Optimalkan Bisnismu dengan Fitur-Fitur Terbaru WhatsApp Business!

0
(0)

Berbincang lewat ponsel kini bagai udara, tak terpisahkan dalam keseharian, termasuk untuk urusan bisnis sekalipun. WhatsApp, si raja aplikasi chat di Indonesia, tak hanya jadi media curhat, tapi juga lapak bisnis yang praktis. Nah, bagi kamu yang punya usaha UMKM dan masih setia dengan WhatsApp versi awam, kini saatnya beralih ke WhatsApp Business. Ada banyak fitur canggih yang ditawarkan, lho.

Tanggal 1 November 2023, di Jakarta, WhatsApp Business Summit Indonesia membuka tabir fitur-fitur anyar yang bakal bikin interaksi bisnismu dengan konsumen lancar jaya, tanpa biaya sepeser pun! Penasaran? Yuk, intip fitur-fitur WhatsApp Business yang bisa kamu manfaatkan:

  1. Katalog Produk: Di WhatsApp Business, kamu bisa pamer katalog produkmu. Ini serupa etalase digital yang memudahkan pelanggan kenal produkmu lebih dalam.
  2. Iklan Serba Bisa: Tanpa perlu akun Facebook, kini bisnismu bisa iklan di Facebook atau Instagram langsung dari WhatsApp Business. Cukup dengan email dan kartu kredit, iklanmu siap melenggang di media sosial.
  3. Sapa Pelanggan Tanpa Batas: WhatsApp Business menghadirkan cara baru buat sapa pelanggan dengan pesan yang personal dan efektif. Mulai dari ucapan ulang tahun hingga promo liburan, semuanya bisa dikirim cepat dan tepat sasaran.

Lanjut ke keajaiban selanjutnya,

Dapatkan Kabar Terbaru dari Kami melalui Whatsapp Channel Chayra.ID. Jadi, jangan ragu lagi! Temukan solusi terbaik untuk kebutuhan bisnis Anda

  1. Auto-reply yang Pintar: Gak perlu khawatir kalau harus meninggalkan bisnismu sejenak. WhatsApp Business membolehkan kamu untuk mengatur pesan otomatis. Jadi, tiap pelanggan yang mengontak di luar jam kerjamu akan tetap terlayani dengan balasan yang sudah kamu siapkan. Ini ibarat punya asisten virtual yang tidak pernah lelah.
  2. Statistik yang Mencerahkan: Buat kamu yang doyan analisis, WhatsApp Business menyediakan data statistik. Dari sini, kamu bisa ngintip berapa pesan yang berhasil dikirim, diterima, dan dibaca. Ini membantu kamu mengukur seberapa efektif strategi komunikasi dengan pelangganmu.
  3. Dan yang terakhir, Label yang Rapi: Fitur ini memungkinkan kamu untuk memberikan label pada chat, sehingga memudahkan untuk mengategorikan dan menemukan percakapan dengan topik tertentu. Misalnya, ada label khusus untuk pesanan baru, pesan yang perlu di-follow up, atau pelanggan VIP. Ini ibarat punya lemari arsip digital yang rapi dan terorganisir, memudahkanmu dalam mengelola bisnis.

Pieter Lydian, Country Director Meta Indonesia, bilang, “Fitur ini bakal kasih kamu kesempatan emas untuk pakai alat-alat marketing yang selama ini cuma bisa dinikmati oleh bisnis besar. Intinya, biar bisnismu makin akrab dengan pelanggan dan terus mekar.”

Dengan kehadiran fitur-fitur canggih ini, WhatsApp Business tidak sekadar jadi aplikasi percakapan, tapi transformasi menjadi toolkit bisnis yang lengkap. Yuk, maksimalkan semua fitur ini untuk memperkuat bisnismu di era digital!

Apakah kabar ini berguna?

Anda yang tentukan bintangnya!

Tingkat Kepuasan 0 / 5. Jumlah pemberi bintang: 0

Belum ada yang kasih bintang! Jadi yang pertama memberi bintang.

Karena kabar ini berguna untuk anda...

Kirimkan ke media sosial anda!

Ingin memulai bisnis Anda sendiri dengan PT atau CV resmi, tetapi bingung dengan biayanya? Jangan khawatir! Chayra Solusi Legalitas Usaha hadir untuk membantu Anda dalam memulai bisnis impian Anda dengan biaya terjangkau mulai dari 500 Ribu Rupiah saja!

Dapatkan PT dan Ijin Usaha resmi dengan proses yang cepat dan mudah. Jangan ragu untuk menghubungi Chayra Solusi Legalitas Usaha sekarang juga dan mulailah bisnis impian Anda dengan mudah dan terpercaya.

Hubungi kami sekarang!

Berlangganan via Whatsapp

Share:

More Posts

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Send Us A Message

Eksplorasi konten lain dari Chayra.ID

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca