Cara Membuat Website Bisnis Tanpa Biaya Mahal dengan Landing Page

5
(1)

“Belajar cara membuat website bisnis dengan menggunakan landing page yang efektif dan efisien tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.”

Hampir semua pelaku usaha ingin mencapai keuntungan maksimal dengan biaya minimal. Namun seringkali, dana yang tersedia lebih banyak dialokasikan untuk biaya produksi, sehingga pelaku usaha lupa untuk mengembangkan bagian lain yang juga dapat meningkatkan penjualan seperti pembuatan konten di media sosial, alokasi dana untuk iklan, atau pembuatan website. Khusus untuk pembuatan website, masih banyak pelaku usaha skala kecil dan menengah yang belum memiliki situs sendiri sebagai media untuk memasarkan bisnis mereka.

Padahal, keberadaan website sangat penting dalam hal pencarian oleh masyarakat melalui search engine seperti Google, Yahoo, dll. Jika media sosial dapat diibaratkan sebagai etalase untuk produk/jasa yang ditawarkan, website dapat diibaratkan sebagai toko secara keseluruhan yang memuat seluruh informasi tentang bisnis Anda. Semakin menarik tampilan website Anda, maka pengunjung akan semakin betah dan tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan.

Dapatkan Kabar Terbaru dari Kami melalui Whatsapp Channel Chayra.ID. Jadi, jangan ragu lagi! Temukan solusi terbaik untuk kebutuhan bisnis Anda

Sayangnya, semua keunggulan dan peran penting dari sebuah website terkendala dengan anggapan bahwa pembuatan website akan mengeluarkan biaya mahal, belum lagi biaya pemeliharaannya. Sehingga banyak pelaku usaha yang menunda untuk membuatnya sebagai bagian dari strategi pemasaran produk.

Namun, tahukah Anda bahwa terdapat jenis website yang memungkinkan Anda untuk tidak mengeluarkan biaya banyak dalam pembuatannya? Yup! Namanya adalah Landing Page. Landing Page adalah bentuk yang lebih sederhana dari sebuah website. Ketika kita klik sebuah link, maka halaman yang terbuka setelahnya itu yang disebut dengan Landing Page. Berbeda dengan website standar yang memiliki banyak halaman untuk berbagai informasi, Landing Page hanya punya satu halaman sebagai tampilan keseluruhan.

Landing Page biasanya digunakan untuk memuat informasi terpenting dari pemiliknya. Jika pemiliknya adalah perusahaan, Landing Page dapat digunakan untuk menampilkan company profile atau foto aktivitas karyawan. Jika pemiliknya adalah agen perjalanan wisata, Landing Page dapat digunakan untuk menampilkan penawaran paket harga dan foto destinasi wisata yang ditawarkan.

Bagi Anda yang memiliki bisnis dan ingin memiliki website tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak, maka memiliki landing page adalah jawaban yang tepat. Landing page memungkinkan Anda untuk memasarkan bisnis Anda secara online tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Selain itu, landing page juga lebih mudah dikelola dan diperbarui dibandingkan dengan website standar.

Jadi, jangan ragu untuk membuat landing page sebagai bagian dari strategi pemasaran bisnis Anda.

Apakah kabar ini berguna?

Anda yang tentukan bintangnya!

Tingkat Kepuasan 5 / 5. Jumlah pemberi bintang: 1

Belum ada yang kasih bintang! Jadi yang pertama memberi bintang.

Karena kabar ini berguna untuk anda...

Kirimkan ke media sosial anda!

Ingin memulai bisnis Anda sendiri dengan PT atau CV resmi, tetapi bingung dengan biayanya? Jangan khawatir! Chayra Solusi Legalitas Usaha hadir untuk membantu Anda dalam memulai bisnis impian Anda dengan biaya terjangkau mulai dari 500 Ribu Rupiah saja!

Dapatkan PT dan Ijin Usaha resmi dengan proses yang cepat dan mudah. Jangan ragu untuk menghubungi Chayra Solusi Legalitas Usaha sekarang juga dan mulailah bisnis impian Anda dengan mudah dan terpercaya.

Hubungi kami sekarang!

Berlangganan via Whatsapp

Share:

More Posts

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Send Us A Message

Eksplorasi konten lain dari Chayra.ID

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca